Jumat, 01 Februari 2013

S A H A B A T K U






SAHABATKU
 
Inilah sepengal ceritaku, cerita bersama sahabatku. Sebut saja nama saya (F). aku dilahirkan dan disekolahkan diboroko (Kota terindah). Setelah umurku berinjak 5th, orang tuaku menyekolahkan aku di TK (Taman Kanak-Kanak), dan bertemula kami, yaitu SAHABAT. Sebut saja nama mereka (E) dan (I). mereka adalah teman terbaikku. Waktu pun berjalan kami bersekolah diSD yang sama, setelah Lulus kami bertiga melanjutkannya keSLTP, dan Setelah kami lulus kami mendaftarkan diri keSLTA atau SMK, kami selalu bersama – sama hingga tiba kini saatnya kami duduk dikelas 3 dengan jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). Kami selalu bersama, makanpun terkadang berisik (atau kacau) J,hingga orang – orang pada ngelihatin. Hehehe. Waktu pun berlalu begitu cepat, hingga tiba – tiba ada teman kami yang ngak suka melihat kami bersama atau sebut saja dia itu IRI kepada kami bertiga. Dia pun merencanakan sesuatu, dia diam – diam mencari kekuranganku maupun itu kekurangan fisikku.  Hingga rencananya berhasil, dia memisahkan aku dari sahabatku. Dia merasakan bahagia, sedangkan aku merasakan Luka, dia mengambil semua kebahagian ku merebut semua senyumku merampas semua keinginanku. Aku selalu berdoa’a, Hingga tiba suatu hari, ada seorang temanku mengatakan padaku tentang kekurangan dia, hingga aku merasa senang, walaupun hanya itu yang aku dapatkan. Hingga tiba disekolah aku selalu menyidir dia tanpa dia tahu, kalau yang disindir adalah dirinya. Aku selalu curhat kepada teman wanitaku, dia sangat baik terkadang sedikit Loading, hehe J, dan hari hari pun berjalan seperti itu,ke dua sahabatku dan aku ngak saling bertaguran. Akupun selalu bersabar dan berdo’a agar bisa dikembalikan seperti dulu. Hingga tiba saatnya, sahabatku (E) mulai menegurku, mengajakku berbicara dan kamipun mulai berinteraksi. Hari haripun berjalan kami selalu bersama meskipun tak seperti dulu lagi, tapi aku merasa bahagia karena sahabatku sudah bersamaku, tapi dibalik kebahagianku ada sedihku, sahabatku E, masih bersama dia (musuhku). Dia berwajah 2, baik dihadapanku, tapi setiap lewat didepanku dia mentertawakanku. Tapi aku tak perduli akan itu, aku sudah sabar dan iklas dan aku juga sudah rela jika aku dihina dan dijatuhkan orang, karena dibalik semua itu ada hikmanya.
Itu lah sepengal ceritaku, cerita tentang mereka SAHABAT.

...........................SEKIAN dan TERIMA KASIH...........................
By Fandhy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar